It's all about 4rt,
not how smart you are


.

Upgrade Windows XP SP1 SP2 ke SP3 Secara Offline

Bagikan ke Teman! :


Anda masih menggunakan Windows XP Service Pack 1 maupun SP 2,atau malah gak tahu windows yang dipake apa? waduh kok sampe gak tahu gimana too hehehe, anda bisa menggunakan software Speccy untuk mengetahuinya, mulai dari jenis windowsnya apa, bitnya berapa 32 atau 64,dan SPnya juga, bisa kita ketahui dengan program speccy tersebut, untuk download speccy silahkan klik ini.baiklah kalau sudah tahu ternyata sp yang digunakan adalah sp1 atau sp2, lalu bagaimana biar bisa di update atau Upgrade ke SP 3 secara offline tentunya, tanpa perlu koneksi internet,tapi ngomong2 yang bener update apa upgrade yahh? apa sama saja antara update dengan upgrade, yahh harap maklum saja, la wong diriku orang Gaptek. Lalu bagaimana caranya untuk Upgrade ke SP 3?.


Pertama tama anda harus pastikan,kalau windows SP1 atau SP2 yang sedang anda gunakan adalah Genuine,anda bisa cek dengan tool Microsoft Genuine Advantage Diagnostic, untuk mengetahui asli tidaknya XPnya. Dan jika memang tidak original XP yang anda gunakan,bisa dirubah serialnya tanpa harus instal ulang,
- Kedua, setelah anda tahu XPnya genuine, selanjutnya adalah mendownload terlebih dahulu Installer Windows Service pack 3, anda bisa Download Disini installer SP3nya,filenya sebesar 316,43 MB langsung dari situs Microsoft,kalau pengen cepet beres downloadnya ya pakeIDM untuk download IDM silahkan  klik disini IDM atau pake IDA juga bisa.
- Setelah beres donlotnya,anda tinggal menginstalnya,sampai selesai dan restart PC anda.
dan selamat deh karena sekarang windows XP yang anda gunakan sudah XP SP 3,.
-Apakah cukup sampai disitu saja,ya kalau pengen lebih bagus lagi,silahkan anda update Securitynya secara online,anda bisa gunakan browsers Internet Explorer, pada bagian menu Tools pilih Windows Update lalu pilih saja yang Costum,silahkan anda instal yang termasuk dalam High-priority updates,terutama yang namanya security hehehe,biar komputer anda lebih aman lagi dari berbagai macam gangguan virus dan teman temannya.
Oke dah cukup sampai disini dulu yang bisa saya share,kalau ada yang kebingungan cara upgradenya silahkan tanyakan saja,semoga saya bisa membantunya.

Perlu anda ketahui, Tips maupun cara Update/Upgrade ke SP 3 ini,sudah melalui uji coba terlebih dahulu,dari Komputer saya yang masih SP 1 langsung saya Upgrade ke SP 3 berhasil 100 persen tanpa ada error atau masalah,dan dari PC saya yang menggunakan Service Pack 2 langsung saya Upgrade ke SP 3 berjalan lancar,Jadi kalau anda masih menggunakan Windows XP SP 1 maupun 2 lebih baik melakukan Update ke SP 3 jika memang Genuine OS XPnya.

12 komentar — Skip ke Kotak Komentar

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

saya sekarang sudah pake seven, dulu sih sangat XP banget.. :D

RAGIL mengatakan...

hahaha,,

emang lebih bagusan seven sih

MITRO KEMBANGAN mengatakan...

kalau cinta mati xp bro...lebih cepet loadingya

Anonim mengatakan...

jauhh..... mending xp sp2 ..... 5 tahun laptop acer travelmate 3290 ane JOSH GAndooooSSSS .... muuaanntaap ..... giliran dapat laptop dari kantor windows 7 .... ribet and kebanyakan cara ..... install program juga sering bermasalah ...... lambat loading pulaaaa ....

RAGIL mengatakan...

yah tergantung kesukaan masing2 bro, kalo menurut saya mending SEVEN, tapi saya juga suka XP. yah gitu pokoknya, hehehehe

RAGIL mengatakan...

coba sekarang instll windows 7.
nanti saya post untuk update WINDOWS 7 SP 1

thx dah berkunjung :D

Anonim mengatakan...

udah ada yang coba 8 gak, mak nyussssss

Vector Addict mengatakan...

^^
komen atas ane,
Windows saya lebih tinggi dari win 8 ndan,
Windows 98.
(:ngacirrrrrrrrrrrr)

TV Online Streaming mengatakan...

Mantab booss.

Software Crack Works mengatakan...

ijin mencoba ya sob..

Download Software mengatakan...

wah, ini dia yang sedang saya cari tentang upgrade windows xp nya.

Download Game Gratis mengatakan...

Lengkap banget sob tutorialnya

Posting Komentar — or Kembali ke Postingan