Selasa, 10 Juli 2012

(TEST) Kepintaran Anda Dalam Berkonsentrasi

SIMPLE - Setelah sekian lama akhirnya posting juga, sebenernya sih ane mau posting software pc, berhubung dari tadi ane upload di media*ire terus tapi gagal melulu, terus ane coba di IDWS malah gabisa. waktu ane mau upload file di ziddu, pasti pada gak ada yang mau donwload file di ziddu. waduh ane newbie malah curhat. 
ok langsung saja 

1. Jawab spontan , jangan kelamaan mikir



2. baca satu demi satu.



3. Konsentrasi ..











Permainan konsentrasi warna ...


1. kertas HVS warnanya apa ?


2. awan warnanya apa ?


3. tissu warnanya apa ?


4. sapi minum apa ?






















yang ngejawab susu konsentrasi anda terganggu,
karena sapi minum air
















1. rambut anda warna apa?


2. background blog ini warnanya apa ??


3. aspal warnanya apa ???


4. kelelawar tidurnya kapan?


















5. yang menjawab malam, artinya konsentrasinya tergganggu.
karena kelelawar tidur siang hari.










Source

8 komentar:

  1. kok saya njawabnya susu sama malam ya,..heheheh
    maklumlah bangun tidur :D

    BalasHapus
  2. hahahaha, ane juga sob...

    tapi kalo di baca 2 kali pasti bener semua sob..

    hahahaha :D

    BalasHapus
  3. hahahahahahahahhaahahahahahahahahahahahahahahhahahahahahahahahaha saaaaaaaaammmmmmmmmmaaaaa

    BalasHapus
  4. terima kasih ikutan ni..

    BalasHapus
  5. waduh saya juga terkecoh ...

    BalasHapus